4 Poin Penting Surat Penolakan Muscablub oleh 25 Peguyuban Muaythai Kota Bandung

BANDUNG – 25 Camp Peguyuban Muaythai Kota Bandung Bandung menolak pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) hari ini (Minggu,red), 31 Maret 2024.

Kegiatan yang rencananya akan digelar di The Summit Hotel, Minggu (31/03/2024) ini, ditolak secara tertulis dalam surat bernomor 01/UL/PMIKTBDG/III/2024 yang ditandatangani langsung oleh 25 camp yang tergabung dalam Paguyuban Muaythai Kota Bandung dan disampaikan ke Ketua KONI Kota Bandung pada 18 Maret 2024.

Berikut beberapa point penting dalam surat tersebut:

  1. Pengcab MI Kota Bandung adalah satu-satunya induk organisasi yang membina, mengawasi dan membawahi seluruh aktivitas olahraga Muaythai di Kota Bandung.
  2. Pengcab MI Kota Bandung tidak transparan dalam pengelolaan organisasi dan keuangan.
  3. Ketidakpuasan atlet, pelatih dan pengurus Penguyuban Camp olahraga Muaythai Kota Bandung terhadap kepengurusan Pengcab MI Kota Bandung periode 2020-2024.
  4. Buruknya kinerja dan manajemen organisasi kepengurusan Pengcab MI Kota Bandung didasarkan tidak pernah dilibatkan dan diakomodirnya paguyuban camp Muaythai dalam proses aktivitas keberhimpunan camp pada tahapan seleksi yang cenderung satu arah dan sepihak dimonopoli oleh segelintir oknum pengurus MI Kota Bandung, sehingga berdampak terhadap tidak memperolehnya medali emas di PORPROV XIV 2022 dan beberapa event regional lainnya.
author avatar
arif dengar.id

Komentar