Diduga Dibunuh, IRT di Lombok Timur Tewas Bersimbah Darah

LOMBOK TIMUR – Kejadian tragis menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Lilik Sukmawati, warga Ketangga, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lombok Timur.

Korban ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya dengan kondisi bersimbah darah, Kamis malam (20/06/2024) sekitar pukul 18.00 WITA.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh ibunya. Ketika itu korban ditemukan terkapar di salah satu ruangan di rumahnya dengan kondisi leher luka sobek bekas parang. Sementara suami korban hilang entah ke mana.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.

“Mayat korban ini pertama kali ditemukan oleh keluarganya,” terang Kapolsek Selong Iptu Abdul Hadi.

Untuk sementara ini, pihaknya belum mengetahui secara pasti akan kejadian tersebut. Namun dari hasil penyelidikan sementara dan juga melihat kondisi mayat, korban diduga tewas dibunuh sekitar pukul 15.00 WITA.dia

“Korban ditemukan tewas oleh keluarganya setelah magrib,” imbuh dia.

Sementara suami korban Nurul Anwar sudah tidak berada di rumah. “Saya memang tidak melihat langsung luka yang dialami korban. Tapi dari hasil identifikasi korban mengalami luka yang cukup parah terutama di bagian leher,” tutupnya.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman mengatakan, korban diduga dibunuh menggunakan parang. Pihak kepolisian pun saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan menggali keterangan para saksi terutama saksi yang pertama kali menemukan mayat korban.

“Mayat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jawab Nicolas

author avatar
arif dengar.id

Komentar