Kabar Duka Industri Hiburan Indonesia, Artis Senior Donny Kesuma Tutup Usia

JAKARTA – Kabar duka datang dari industri hiburan Indonesia. Donny Kesuma diumumkan telah meninggal dunia pada Selasa (19/03/2024). Sebelumnya, atlet dan aktor lawas tersebut sempat dilarikan ke ICU karena serangan jantung.

Kabar kepergian Donny Kesuma diungkap sejumlah sahabat salah satunya oleh Ferry Maryadi yang mengunggah ucapan duka cita di Instagramnya. “Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan,” doa Ferry.

Yuni Indriyati, istri Donny Kesuma juga telah membenarkan kabar ini kepada media. 
“Betul, betul (meninggal dunia)” kata Yuni tersedu-sedu saat dihubungi Kompas.com via telepon.

Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif di ICU.
“Meninggalnya 19.19. Mohon dimaafkan,” ujar Yuni lagi.

Donny Kesuma merupakan salah satu nama yang cukup membekas di benak generasi 90-an. Sudah berkarier sebagai aktor sejak 1997.

Sebelumnya diberitakan Donny Kesuma dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akibat lemah jantung. Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sebuah foto yang menunjukkan Donny Kesuma terbaring di ranjang rumah sakit dengan dipasangi alat medis. Muncul kabar Donny Kesuma disebut mengalami serangan jantung.

Namun putra Donny, Ghassan, mengklarifikasi kabar itu. “Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya. Namun, jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu,” tutur Ghassaan dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

author avatar
arif dengar.id

Komentar