Menpora Dito Menyaksikan Side Event dari F1 Powerboat 2024

Balige – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyaksikan dan meramaikan side event dari gelaran F1 Powerboat 2024 dan tidak segan membaur bersama muda-mudi dan masyarakat Balige, Sumatera Utara, Minggu (3/3/24) malam.

Menpora Dito yang hadir didampingi Staf Khusus Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono, Staf Khusus Hukum dan Kepatuhan Tata Kelola Alvin Saptamandra dan Tenaga Ahli Menpora, Damanik hadir sekitar pukul 19.45 WIB di lapangan konser.

Kedatangan Menpora Dito disambut vokalis Ada Band yang usai membawakan beberapa lagunya

“Selamat datang Mas Menpora, tepuk tangan untuk Menpora yang hadir ditengah-tengah kita,” kata Indra Perdana Sinaga yang disambut riuh tepuk tangan ratusan penonton konser masyarakat Balige dan sekitarnya yang mayoritas pemuda dan pemudi.

“Terima kasih Mas Menteri, terima kasih InJourney dan semua sponsor, semoga kedepan Indonesia dan Danau Toba terus menjadi tuan rumah even internasional,” tutur Naga sapaannya diamini seluruh penonton.

“Tidak salah Menporanya masih muda. Terus berkreasi Mas Menteri untuk pemuda dan olahraga Indonesia,” imbuh vokalis Radja Ian Kasela.

Grup band Ada Band dan Radja menjadi bintang tamu pada malam ini, selain juga menampilkan band-band lokal dari Danau Toba dan sekitarnya. Di hari sebelumnya beberapa grup band turut meramaikan side even dari gelaran balap perahu super cepat kelas dunia ini seperti Wali dan beberapa grup band lokal lainnya.(Ba)

author avatar
arif dengar.id

Komentar