Menpora Dito Hadiri Penyerahan SPT Tahunan Pajak 2023 Oleh Presiden Jokowi

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, hari Jumat (22/3) siang, menghadiri Penyerahan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Tahun 2023 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. 

Selain Menpora Dito, pelaporan pajak ini juga diikuti para Menteri Kabinet Indonesia Maju. Menpora Dito hadir sekitar pukul 14.00 WIB, setelah kedatangan Menteri Investasi, Menaker, Mendag, Menpan RB, Menteri PUPR dan Menteri ATR/BPN. 

Mengenakan blazer batik warna krem bermotif, celana panjang hitam dan sepatu kets, Menpora nampak bergegas memasuki ruang rapat Istana Negara. Pelaporan pajak ini dilakukan secara online pada pukul 14.30 WIB, yang dipandu langsung oleh Dirjen Pajak Kemenkeu Suryo Utomo.

Menteri Keuangan Sri Mulyani, mengimbau masyarakat untuk melakukan pelaporan pajak SPT tahun 2023. Pelaporan pajak ini wajib bagi masyarakat yang memiliki pendapatan diatas pendapatan tidak kena pajak yaitu Rp 54 juta per tahun.

“Diimbau seluruh masyarakat yang memiliki pendapatan di atas pendapatan tidak kena pajak yaitu di atas 54 juta per tahun mereka diharapkan mengisi untuk SPT tahun 2023,” kata Sri Mulyani usai mengikuti acara.

“Hari ini bapak presiden dan wakil presiden juga seluruh menteri telah melakukan kewajiban tersebut dan telah disampaikan dalam bentuk penyerahan secara elektronik,” imbuhnya. (ben)

author avatar
arif dengar.id

Komentar