Terima Audiensi Finalis Da’i Muda, Menpora Dito Ucapkan Selamat Kepada 15 Finalis

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi 15 Finalis Da’i Muda Pilihanku yang diselenggarakan TVOne, di lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/3) sore. Audiensi 15 Finalis tersebut didampingi Sales Manager TVOne Muhamad Mahendra dan jajarannya.

Penyelenggaraan kompetisi babak 15 besar Da’i Muda Pilihanku yang merupakan Program TVOne bekerjasama dengan Kemenpora akan digelar pada tanggal 16-30 Maret 2024. 

Disampaikan oleh Mahendra bahwa, TVOne mempunyai program bernama Da’i Muda Pilihanku. “Babak 15 besar ini akan di gelar pada tanggal 16-30 Meret 2024. Dari 15 finalis  yang tampil, akan dipilih 5 finalis yang akan berkompetisi di grand final pada tanggal 31 Maret 2024,” kata Mahendra.

Menyambung apa yang disampaikan Mahendra, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa program ini bagian dari kesempatan anak muda untuk bisa mengaktualkan seluruh potensi khususnya dalam bidang dakwah. 

Menanggapi hal tersebut, Menpora Dito sangat mendukung program TVOne Da’i Muda Pilihanku. Karena, menurutnya, saat ini para da’i muda ini harus bisa memadukan ilmu-ilmu keagamaan dengan bahasa yang relevan jangan generasi saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Menpora Dito mengucapkan selamat kepada 15  finalis program Da’i Muda Pilihanku. “Selamat kepada para finalis program Dai Muda Pilihanku. Sebentar lagi adik adik akan mencapai garis finish, jadi ingat persiapkan diri sebaik-baiknya, jangan malu, jangan ragu karena kesuksesan sudah menunggu,” ujarnya. 

“Adik-adik semua adalah bukti dari tekad dan kerja keras yang dimiliki oleh setiap pemuda dan pemudi Indonesia. Semoga ke depan adik-adik semua bisa menjadi agen perubahan demi terciptanya generasi yang beriman dan bertaqwa,” sambungnya.

author avatar
arif dengar.id

Komentar