Momen Ganjar-Mahfud Foto Bersama dan Salaman dengan Tim Hukum Prabowo-Gibran

JAKARTA – Dibalik pelaksanaan sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2024,ada pemandangan menyejukan yang dipertontonkan oleh pemohon Pasangan Ganjar-Mahfud setelah sidang selesai.

Paslon nomor urut 3 itu pun bersalaman dengan tim kuasa hukum Prabowo-Gibran, KPU RI dan Bawaslu RI di ruang sidang Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Rabu (27/03/2024).

Mulanya, Ketua MK Suhartoyo menutup sidang perdana sengketa Pilpres. Sidang akan dilanjutkan besok, dengan agenda mendengarkan keterangan termohon, pihak terkait dan Bawaslu.

Usai sidang resmi selesai, Ganjar terlihat menghampiri Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra. Ganjar pun menyalami Yusril dan diikuti oleh Mahfud.

Selanjutnya, Ganjar juga menyalami Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari beserta Komisioner KPU RI lainnya. Mereka terlihat berbincang dan saling melempar senyum.

Sebelumnya, sebelum sidang di dimulai, pemandangan menyejukan ditunjukkan Ganjar-Mahfud. Keduanya, berfoto bersama dengan tim kuasa hukum Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mulanya, Ganjar-Mahfud bersalaman terlebih dulu dengan Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra, serta para tim kuasa hukum Prabowo-Gibran yang lainnya.

Kemudian, mereka terlihat berbaris dan menghadap ke arah kamera. Terlihat Yusril memberikan handphone kepada timnya untuk mengabadikan momen bersama mereka.

Ganjar-Mahfud dan tim kuasa hukum Prabowo-Gibran lalu terlihat berfoto bersama. Mereka terlihat saling melempar senyum.

author avatar
arif dengar.id

Komentar