oleh

Bunda Niken Ajak Semarakan Ramadan dengan Tadarus Alquran

Dengar.id, NTB – Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, mengajak ibu-ibu untuk mengisi bulan Ramadan dengan membaca Alquran,

Hal tersebut disampaikan Bunda Niken saat memberikan sambutan pada acara Tadarus Alquran dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H di Pendopo Gubernur, Rabu (6/4/2022).

judul gambar

“Ibu-ibu membaca alquran memberikan sebuah kebaikan. Dan dari satu kebaikan itu akan dilipatgandakan menjadi sepuluh kebaikan. Apalagi jika dilakukan ketika kita berpuasa,” katanya di hadapan 60 lebih jamaah Majelis Taklim TP PKK Provinsi NTB.

Bunda PAUD NTB ini menjelaskan, membaca Alquran itu membawa sebuah kenikmatan dan penuh hikmah. ”Untuk itu saya mengajak agar seluruh jamaah berlomba-lomba menambah amal kebaikan di bulan suci ramadhan ini dengan Tadarus Alqur’an,” ujarnya.

Lebih lanjut istri Gubernur NTB ini menuturkan, berbahagialah dan merasa beruntunglah bagi orang-orang yang bisa bertemu dengan bulan ini.

”Allah SWT memberikan kita kesempatan untuk menambah amal dan kebaikan-kebaikan kita dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kita semua diberi kesehatan agar kita bisa menjalankan Ramadhan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Diketahui, Majelis Taklim TP PKK NTB akan melakukan Tadarus Alquran selama seminggu awal Ramadan di Pendopo Gubernur.

Komentar