oleh

DPP KNPI Ajak Pemuda Memasyarakatkan Olahraga

Dengar.id, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gandung R Nuha membuka Tournament Futsal KNPI dan mengajak pemuda Indonesia memasyarakatkan olahraga di seluruh Indonesia, Sabtu Pagi, (24/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Sekjen Gandung saat membuka acara di lapangan Velodrome Rawamangun Jakarta Timur.

judul gambar

“ayo pemuda Indonesia budayakan dan memasyarakatkan olahraga, kegiatan seperti ini diharpakan dilaksanakan di daerah lain bukan hanya di sini, ini hanya awal untuk mebudayakan dan memasyarakatkan olahraga” Jelas Gandung.

Gandung Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana, dan semoga menjadi ajang olahraga yang berkelanjutan” saut gandung saat membuka acara.

Baca juga: BNPT dan KNPI Cegah Radikalisme Melalui Pemuda

Selain itu, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP KNPI Sumardi Evalue menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS).

“Tournament Futsal KNPI 2022 ini bertujuan untuk perayaan Haornas tahun 2022” jelas Sumardi.

Peserta turnamen tahun ini adalah umum, mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan (OK).

Selain itu, Sumardi juga mengajak peserta turnamen agar menjunjung sportivitas.

“kegiatan ini terselenggara untuk memeriahkan momentum Haornas ini, dan seluruh peserta agar selalu menjunjung sportivitas pertandingan” tegas Sumardi.

Sumardi juga mengingatkan pentingnya menjaga menjaga dan mengasah kemampuan bermain futsal. “ingat jaga persatuan dan semoga ajang ini bisa meningkatkan keterampilan bermain futsal” tutup sumardi

Komentar