oleh

Fix, 26 Mei Anwar Usman dan Idayati Akan Menikah

Dengar.id, Jakarta – Usai melangsungkan prosesi lamaran di Kota Solo, Sabtu, 12 Maret 2022 lalu. Ketua Mahkamah Konstitusi Answar Usman dan Idayati adik dari Presiden Jokowi, akan segera melangsungkan pernikahan

”Ya tanggal 26 Mei sudah fix, akan digelar resepsi di Kota Solo,” kata Idayati dikutib dari berbagai media massa, Selasa (22/03/2022).

judul gambar

Dikatakannya, selain di Solo ada pula rencana menggelar resepsi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), kampung halaman Anwar Usman. ”Namun, gelaran resepsi di Bima masih terus dibahas dan belum dapat dipastikan,” jelas perempuan yang akan genap berumur 56 tahun pada Mei 2022.

Idayati menjelaskan, ikatancinta keduanya berlangsung sangat singkat dan dberawal ketika dikenalkan seorang teman pada Oktober lalu. ”Setelah dikenalin, kami berdua merasa ada kecocokan (klik),” ujarnya.

Disinggung perasaannya bakal segera menikah, adik nomor tiga dari Jokowi ini mengaku senang. ”Iya, senanglah mas,” ujarnya.

“Suwun (terima kasih) ya, salam sehat selalu,” tutup janda dua anak dari almarhum suaminya Hari Mulyono.

Sebelumnya, jagat media dihebohkan dengan isu prosesi lamaran Ketua MK yang berlangsung 12 Maret lalu. Kabar ini pun dibenarkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Presiden Ke-7 Republik Indonesia.

“Iya Sabtu, 12 Maret 2022 lalu sudah lamaran,” kata Gibran saat menjawab pertanyaan wartawan di Balai Kota Solo, Senin (21/03/2022).

Prosesi itu, dilakukan bersamaan saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Solo selama dua hari yakni 11-12 Maret lalu.

Baca juga : Ketua MK Anwar Usman Meminang Adik Kandung Presiden

Komentar