oleh

Hadapi Liga Tiga NTB, Perslotim Ingin Rekrut Mantan Asisten Pelatih Timnas

Dengar.id, NTB – Mengahadapi Kompetisi Liga 3 NTB, Persatuan Sepak bola Lombok Timur (Perslotim) akan merekrut mantan Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Era Alfred Riedl yang bernama Wolfgang Pikal.

“Kami intens bangun komunikasi sepekan terakhir. Kelihatannya, beliau tertarik menjadi Direktur Teknik Perslsotim. Karena dia juga tinggal di Bali, jadi lumayan dekat,” ujar Manajer Perslotim Iwan Setiawan, Selasa (16/03/22).

judul gambar

Dikatakannya, pertemuan awal dirinya dengan mantan Pelatih Persebaya Surabaya ini. Saat pembukaan kursus pelatih lisensi D yang digelar Askab PSSI Lotim. Kemudian ditindaklanjuti dengan komunikasi intens.

Menurut Iwan, manajemen Perslotim hampir dipastikan akan meneken kontrak dengan eks asisten Pelatih Timnas era Alfred Riedl ini untuk menjadi Direktur Teknik Perslotim.

“Besaran kontrak juga tetap kita komunikasikan. Semua ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menyiapkan Perslotim mengarungi kompetisi Liga 3 NTB,” katanya.

Perekrutan Wolfgang Pikal ini diharap mampu merealisasikan target Perslotim di Liga 3 NTB musim 2022. Perslotim memasang target juara. “Ini bukti keseriusan kita memajukan Perslotim dan dunia sepakbola di Lotim,” tandasnya.

Komentar