oleh

Ini Kata Marc Marquez Saat Tiba di Lombok

Dengar.id, NTB –Sesaat tibadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Senin (7/2/2022).Juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez, langsung dikerumuni kamera dan ratusan fansnya.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini pun melambaikan tangan ke orang-orang yang di sisi kanan dia.

judul gambar

Saat berjalan mendekati pintu keluar BIZAM, dengan ketat oleh aparat keamanan. Marc Marquez pun berhenti dan memberikan komentar di depan awak media.

“Halo Lombok, halo Indonesia,” ucap pembalap asal Spanyol itu sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Berikutnya, pembalap yang identik dengan nomor 93 menyebutkan senang bisa tiba di Lombok, Indonesia.

Ia juga mengungkapkan perasaan tak sabarnya mengaspal di Sirkuit Mandalika yang baru diresmikan pada November 2021 silam. “Sangat senang tiba di Lombok. Kami tak sabar untuk hadir di sirkuit,” pungkas Marc Marquez.

Tes pramusim MotoGP Mandalika rencananya digelar pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim MotoGP siap tampil.

Tes pramusim MotoGP Mandalika terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari. Seluruh pembalap ini akan mengikuti MotoGP Official Test yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 – 17.45 WITA untuk sesi tes.

Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Selain Marc Marquez ada nama-nama terkenal lainnya yang akan mengikuti tes MotoGP di Mandalika ini, seperti Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP            merupakan juara dunia MotoGP 2021.

Hadir juga tujuh pembalap top dengan poin tertinggi di MotoGP 2021 lalu, Fransesco Bagnaia dan Jack Miller dari Ducati Lenovo Team, Joan Mir dari Team Suzuki Ecstar, Johan Zarco dari Pramac Racing, hingga Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing.

Komentar