oleh

Inilah Profil Singkat Idayati, Calon Istri Ketua MK Anwar Usman

Dengar.id, Jakarta – Masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan pemberitaan sejumlah media massa, terkait rencana pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati yang merupakan salah satu adik perempuan Presiden Jokowi.

Idayati adalah merupakan putri dari pasangan Notomiharjo dan Sudjiatmi. Selain Idayati, Jokowi memiliki dua adik perempuan lainnya yakni Iit Sriyantini dan Titik Relawati. Serta satu orang adik laki-laki, namun ia meninggal dunia saat dilahirkan.

judul gambar

Sebelumnya, Idayati pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Hari Mulyono. Namun, harus terpisah dengan Hari Mulyono usai sang suami meninggal dunia akibat penyakit stroke di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pada tahun 2018.

Dari pernikahannya dengan Hari Mulyono, Idayani dikaruniai 2 anak, yakni Septiara Silvani Putri dan Aditya Rimbo Galih Samudra.

Baca juga : Ketua MK Anwar Usman Meminang Adik Kandung Presiden

Dilansir dari Tribunnews, selama perjalanan Pilgub Jakarta hingga Pilpres. Idayati selalu mendukung kakaknya dengan menghadiri berbagai kampanye bersama ibunya Sudjiatmi Notomihardjo juga dua saudaranya.

Meski menjadi adik kandung dari orang nomor satu di Republik ini, sosok perempuan yang akan genap berusia 56 tahun ini ternyata tak banyak dikenal publik.

Baca juga : Fix, 28 Mei Anwar Usman dan Idayati Akan Menikah

Komentar