oleh

KB.FKPPI Kabupaten Bekasi Turun Langsung Untuk Menyalurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Dengar.id, Cianjur – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB.FKPPI) 0907 Kabupaten bekasi menyalurkan Bantuan untuk korban bencana gempa bumi cianjur ke Desa Cibulatan Kp.Haurpicung Kec.Cugenang, Cianjur, 25-11-2022.

Kp.Haurpicung Kec.Cugenang adalah desa yang terdampang begitu parah dan desa tersebut masih perlu bantuan dari pemerintah atau pun relawan dan masyarakat luas

judul gambar

Bu Siti Aisyah sebagai Bendahara Cabang KB.FKPPI Kab.Bekasi atau biasa di panggil Bu ai mengungkapkan kondisi di daerah Cugenang sangat parah kondisi banguanan hampir 80% hancur

“Sangat sedih melihat kondisi daerah Cugenang yang hampir rata tanah setelah pasca gempa bumi di tanggal 21 November 2022,” ucap Bu Ai.

“dan semoga sodara sodara kita yang terdampang bencana gempa bumi Cianjur selalu diberikan ketabahan dan kesabaran untuk melanjutkan kegiatannya,” tambahnya.

H.Toto Iskandar sebagai Ketua KB.FKPPI Kabupaten Bekasi mengungkapkan semoga bantuan dari kita bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban sodara sodara kita yg terdampak

“Kita menyampaikan bantuan dari temen temen dan relawan yang ada di Kabupaten Bekasi berupa uang tunai,selimut,beras dan sejumlah paket sembako,”ucap H.Toto.

“H.Toto pun titip pesan untuk para relawan yang terjun langsung ke lokasi kita ini berjuang untuk kemanusian jadi untuk keperluan pribadi atau pun yang menguntungkan untuk diri sendiri tinggalkan,” tambahnya.

Yang hadir menyalurkan bantuan ke korban gempa bumi Cianjur Bu Ai sebagai perwakilan pengurus cabang, Bang Bambang sebagai ketua cabang Generasi Muda FKPPI dan perwakilan ketua Rayon yang hadir yaitu Bang aidin dan Pak Budi. (Baba)

Komentar