oleh

Kemenpora Ucap Terimakasih Masyarakat Terus Gaungkan Pentingnya Olahraga

Dengar.id, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus menggaungkan olahraga rekreasi masyarakat sebagai bagian membangun Indonesia sehat, bugar, bergembira, dan produktif.

Tenaga Ahli (TA) Menpora Syamsul Qomar mengucapkan terimakasih yang telah terus menggaungkan olahraga.

judul gambar

“Terima kasih bapak-ibu komunitas olahraga masyarakat dan seluruh pejabat serta pegawai Kemenpora, hari ini kita bersyukur bisa terus berolahraga,” ucap Tenaga Ahli (TA) Menpora Syamsul Qomar, ketika mengawali Hari Kridha Olahraga pada Jumat (1/7/2022) pagi, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

“Syukur kita selanjutnya, bahwa atas kontribusi bapak-ibu semua komunitas, hari ini Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) akan dibuka, temanya luar biasa, Ayo Olahraga, Masyarakat Sehat, Bugar, Gembira, dan Produktif. Disinilah Kemenpora terus mendorong dengan menggaungkan melalui Jum’at Kridha,” tambahnya.

FORNAS Tahun 2022 ini diikuti 55 Induk Olahraga Nasional dan 12 cabor rekreasi masyarakat dengan jumlah peserta lebih dari 11.000 orang, yang akan dilaksanakan selama tujuh hari dari tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang. (Ba)

Komentar