oleh

Ketua NOC Indonesia, Kerja Baik Kemenpora Hattrick WTP Bisa Diteruskan

Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan. Capaian ini disambut gembira oleh Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Pria yang akrab disapa Okto itu mengaku mengikuti perjalanan Kemenpora. Menurutnya, banyak perubahan yang terjadi terutama dalam hal tata kelola.

judul gambar

“Ya saya mengikuti perjalanan Kemenpora. Beberapa kali tidak mudah mendapatkan standar yang baik dalam hal ini. Tetapi periode pak Zainudin Amali ini bisa mendapatkan WTP dan dibuktikan tiga kali alias hattrick ya,” kata Okto saat berbincang pada Kamis (14/7) malam.

Okto kemudian mengucapkan selamat atas capaian luar biasa yang diraih Kemenpora soal WTP ini. Dia berharap Kemenpora terus memberikan manfaat untuk prestasi olahraga.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Menpora Zainudin Amali beserta seluruh jajaran. Teruskan kerja baik ini, kita yakini semua  usaha dapat memberikan manfaat untuk pembinaan serta prestasi olahraga Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Okto berharap raihan WTP tersebut bisa dipertahankan. Begitu juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan. 

“Tentu dengan WTP yang didapat, saya berharap Kemenpora dapat meningkatkan kualitasnya. Semoga prestasi olahraga Indonesia bisa terus meningkat, begitu juga pada bidang kepemudaannya,” jelas Okto.

Komentar