oleh

Ketum PP Perbasi Bangga Pada Kemenpora Atas Raihan Hattrick WTP dari BPK

Jakarta – Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih mengaku bangga atas capaian Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemerika Keuangan. Dia mengapresiasi atas raihan ini.

“Saya bahagia setelah mendengarkan hal ini, apalagi bisa mendapatkan WTP tiga tahun beruntun. Kami ucapkan selamat kepada pak Menpora Zainudin Amali serta jajarannya,” kata Danny saat ditemui di Jakarta, Kamis (14/7).

judul gambar

Dia juga memuji Kemenpora yang telah melakukan perubahan tata kelola menuju arah yang lebih baik. Capaian WTP ini, menurutnya atas kerja keras dari Menpora Zainudin Amali serta kolaborasi yang apik dari seluruh stakeholder terkait.

“Sekali lagi, kami sangat bahagia, kan kalau nanti olahraganya nggak bersih dari administrasi akan memengaruhi semuanya. Kemenpora sudah melakukan hal terbaik,” jelasnya.

Danny berharap, kolaborasi yang sudah dibangun ini bisa dipertahankan. Sehingga prestasi olahraga di Tanah Air bisa meningkat.

“Saya pikir ini sangat bagus, mari kita bareng-bareng dan kerja sama untuk meningkatkan prestrasi olahraga, khususnya basket Indonesia. Olahraga merupakan urusan bersama, termasuk juga pihak swasta yang selama ini memberi dukungan,” pungkasnya.

Komentar