oleh

Marc Marquez Nikmati Sunset di Pantai Kawasan Mandalika

Dengar.id, NTB – Sehari berada di Lombok, pembalap Repsol Honda Marc Marquez, melakukan sejumlah kegiatan. Menariknya, ia terus mengabadikan setiap moment dengan melakukan swafoto dan video.

Diantaranya, saat pembalap asal Spanyol ini menikmati indahnya pemandangan sunset di Bukit Segar. Bukit ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

judul gambar

Momen tersebut dibagikan sang juara dunia MotoGp enam kali ini di insta story akun instagramnya @marcmarquez93, dengan keterangan Mandalika International Street Circuit.

Dalam video singkat tersebut, Marc Marquez nampak dia ke atas bukit kemudian dari sana dia dan rekan-rekannya bisa melihat Sirkuit Mandalika.

Selain melihat sirkuit, dari bukit itu Marquez juga menikmati pantai Seger Mandalika dengan pasir putihnya.

Dari bukit itu dia juga menunjukkan hotel tempat menginap yang berada di pinggir pantai. Sembari, menikmati momen matahari terbenam, Marquez tampak menikmati indahnya pemandangan di kawasan wisata Mandalika. Di akhir video berlatar lagu Petit Biscuit-Sunset Lover, pembalap yang memiliki julukan ‘The Baby Alien’ ini menunjukkan wajahnya dengan pose ‘peace’ dua jari.

Komentar