Tim Bulu Tangkis Kemenpora Lolos Semifinal Tournament Bulu Tangkis Bapor Korpri Cup 2024

JAKARTA – Hasil positif diraih tim bulu tangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) di ajang Tournament Bulu Tangkis Bapor Korpri Cup 2024. Tim Kemenpora berhasil menembus semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) B dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/06/2024) tersebut, pada Partai Pertama pasangan pertama Kemenpora yang diisi Beben Guniandi/Luluk Hadiyanto berhasil menang atas lawannya Ari Prayitno /Ari Susanto dua game langsung (21- 8) (21-15).

Sementara di Partai Kedua Eksekutif, tim bulu tangkis Kemenpora menurunkan pasangan M.Asrorun Niam Sholeh / Indra Jayaatmaja. Kemenangan pun berhasil diraih setelah berhasil mengalahkan pasangan Dr.Tasdiyanto / Nendy Arysnandin dengan skor (21 15), (21 14).

Di laga semifinal tim bulu tangkis Kemenpora akan menghadapi tim Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang akan dilaksanakan Jumat (14/6) pagi.

Manajer Tim Bulu Tangkis Kemenpora Imam Gunawan menyampaikan bahwa, kemenangan tim bulu tangkis Kemenpora patut disyukuri karena memberikan semangat bagi seluruh anggota tim dan meningkatkan eksistensi tim bulu tangkis Kemenpora di mata lawan-lawannya.

“Di semifinal nanti yang akan digelar pada Jumat (14/6), saya optimis tim bulu tangkis Kemenpora bisa meraih kemenangan lagi, saat bertemu dengan tim bulu tangkis ATR/BPN,” ujarnya.

Imam berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan tempat penyelenggaraannya dapat bergantian di berbagai kementerian. Menurutnya, semakin banyak turnamen seperti ini, maka akan semakin baik karena manfaat olahraga sangat banyak.

author avatar
arif dengar.id

Komentar