oleh

Menpora Amali Menerima Audensi Himpunan Mahasiswa Al Washliyah

Dengar.id, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyambut baik rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan dilakukan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah. Menpora Amali berharap dalam rapat itu akan melahirkan gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa.

“Dalam rakernas nanti, harus melahirkan ide atau gagasan yang baik, sehingga nantinya bisa menjadi rekomendasi untuk pemerintah,” kata Menpora Amali saat menerima audiensi PP Himmah Al Washliyah di Kemenpora, Jakarta, Kamis (21/7).

judul gambar

Menpora Amali juga menekankan, pemikiran yang lahir dalam pertemuan rapat itu harus bisa diimplementasikan. Sehingga dapat memberi dampak baik ditengah masyarakat.

“Jadi nanti gagasan yang hadir harus bisa diterapkan, dan masyarakat pun bisa merasakan kehadiran Himpunan Mahasiswa Al Washliyah,” ujar Menpora Amali.

Disamping itu, Menpora Amali mengingatkan tantangan pemuda dimasa yang akan datang. Menurutnya, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi harus dikuasai.

“Jadi pemuda sekarang ini harus menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. Sebab kalau tidak akan tertinggal. Kemudian juga soal transformasi organisasi, itu harus dilakukan dengan baik,” terang Menpora Amali.

Sementara itu, Ketua Umum PP Himmah Al Washliyah Abdul Razak Nasution menyampaikan terima kasih atas pertemuan ini. Dia menyebut, rapat kerja nasional akan dilakukan pada akhir Juli 2022.

“Rakernas akan merumuskan gagasan dan program kerja yang akan datang. Kemudian juga dilakukan seminar kebangsaan. Besar harapan kami semoga pak Menpora bisa hadir dalam rakernas nanti,” jelasnya. (ba)

Komentar