oleh

Menpora Zainudin Amali Menerima Hasil Raker KOI Untuk Tahun 2022

Dengar.id, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menerima kedatangan Ketua Umum (Ketum) Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari di lantai 10, Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022).

Menurut Menpora Zainudin Amali, kedatangan Ketum KOI dan jajaran untuk melaporkan hasil Rapat Kerja (Raker) KOI yang digelar pada tanggal 20-22 Januari 2022 lalu dan perencanaan tahun 2022.

judul gambar

“Mendengarkan hasil raker Komite Olimpiade Indonesia sekaligus perencanaan tahun 2022 yang berkaitan dengan KOI, kegiatan-kegiatan yang terkait kegiatan even olahraga internasional,” ucap Menpora Amali saat memimpin pertemuan ini.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, dalam paparannya, Raja Sapta Oktohari melaporkan bahwa pihaknya telah sukses melakukan raker.

“Terkait dengan hasil raker sedang kita informalkan,” ungkapnya.

Baca juga : Ketum KONI Pusat Paparkan Program Kerja 2022 ke Menpora Amali

Disamping itu, Raja Sapta mengungkapkan pihaknya mendukung upaya-upaya pemerintah dalam memajukan olahraga melalui Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“KOI pun sangat bersemangat untuk memajukan DBON, supaya bisa melahirkan atlet yang berbakat dan bisa berprestasi di ajang tertinggi yaitu olimpiade,” ucap Ketum KOI.

Menurut Raja Sapta, saat ini DBON telah merubah paradigma masyarakat olahraga Indonesia bahwa fokus utama adalah olimpiade.

“Dengan adanya DBON, akhirnya kita akan membuat project pada atlet dan pelaku olahraga fokusnya itu olimpiade,” ungkapnya. 

Komentar