oleh

Nur Ferry Pradana dan Istri Kembali Sumbang Medali Emas di ASEAN Para Games 2022

Dengar.id, Solo – Pasangan suami istri dari cabor para atletik, Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia, kembali menyumbang medali emas dalam gelaran ASEAN Para Games 2022.

Pada ajang tahunan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/8/2022). Pasangan ini lagi-lagi berhasil mendulang medali emas.

judul gambar

Putri terlebih dulu mendapat medali emas dari lompat jauh F13 pada pagi hari. Lalu di sore hari giliran Ferry yang sukses mendulang medali emas setelah jadi yang tercepat di nomor 400 meter putra T47.

Dengan tambahan medali ini, keduanya telah mendulang tiga medali emas. Artinya, pasutri ini sudah mengoleksi enam medali emas untuk Indonesia.

Sukses mengawinkan emas lagi, Ferry pun sangat senang. Dirinya pun berharap dapat kembali mempertahankan rentetan hasil positif itu, mengingat masih ada nomor yang akan dimainkan.

“Saya sangat senang, bahagia banget karena sama-sama mendapat tiga medali emas. Semoga masih bisa sama-sama raih medali emas karena saya dan dia masih ada main di nomor estafet,” kata Ferry kepada awak media.

Diketahui, pasangan ini berpeluang mendulang sembilan emas. Pasalnya, Ferry masih menyisakan dua penampilan yaitu di nomor estafet 4×100 meter dan 4×400 meter. Sementara Putri, masih akan berlaga di satu nomor yaitu di nomor estafet.

Komentar