Siap Tampil Maksimal Lawan Indonesia All Star, Hye Min: Ingin Menunjukan yang Terbaik

Jakarta: Salah satu pemain voli Red Sparks, Park Hye-min menyambut antusias pertandingan melawan Indonesia All Star. Bintang klub asal Korea Selatan itu siap tampil maksimal dan memberikan kemampuan terbaiknya. 

“Tentu ingin menunjukkan kita yang terbaik saat melawan Indonesia nanti,” ujar Hye-min saat ditemui usai menjalani latihan di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Kamis (18/4).

Sosok Hye-min dalam skuad Red Sparks memang banyak mencuri perhatian fans voli Indoenesia. Pemilik nomor 10 di tim yang bermarkas Kota Daejeon itu ikut populer seiring bergabungnya Megawati Hangestri pada liga voli putri 2023-2024. 

Pemain yang berposisi sebagai outside hitter ini dikenal dengan paras yang rupawan. Dia pun terus memperbaiki performanya di lapangan. Saat sesi latihan, Hye-min sesekali mendapatkan arahan khusus dari pelatihnya, Ko Hee-jin. Dia pun memberikan segalanya selama berlatih.


“Tadi kita berlatih dan satu tim tadi dibagi dalam dua (regu),” sebutnya. 

Selama di Jakarta, dia bilang cuaca cukup panas. Sehingga situasi ini perlu adaptasi, termasuk saat sesi latihan sebelum pertandingan melawan Indonesia All Star pada Sabtu, 20 April 2024 di Indonesia Arena. 

“Saat datang ke Indonesia, ya cuaca panas dan masih bisa ditahan, dan saat latihan ternyata banyak keringat yang keluar gitu daripada kalau di Korea,” terangnya. 


Lebih lanjut, dia juga merasa senang dengan sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia. Hye-min juga tertarik dengan masakan Tanah Air. 


“Ya memang saat datang kesini itu butuh adaptasi dengan lingkungan yang baru. Terima kasih atas sambutan masyarakat yang baik. Saya disini sudah mencoba nasi goreng dan mi goreng,” pungkasnya. 

author avatar
arif dengar.id

Komentar