oleh

Pasutri ini Sumbang Medali Emas untuk Indonesia di ASEAN Para Games

Dengar.id, Solo – Sepasang suami istri bernama Putri Aulia dan Nur Ferry Pradana berhasil menyumbangkan medali emas di cabang olahraga atletik bagi kontingen Indonesia pada ajang ASEAN Para Games 2022.

Keduanya berhasil menjadi yang tercepat di nomor lari 100 Meter pada ajang tahunan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022).

judul gambar

Nur Ferry Perdana mengaku, kesuksesan yang diraihnya pada nomor 100 M Man T47 adalah berkat dukungan dan semangat sang istri.

“Kunci sukses saya berkat adanya motivasi yang terus dibangun oleh istri tercintanya Putri Aulia,” akunnya.

Selain itu, lanjut Ferry semangat dirinya tampil kali ini juga dipengaruhi faktor Indonesia sebagai tuan rumah.

“Saya bangga dan ini untuk Indonesia. Saya sudah lama berlatih di Solo ini, cuaca sudah biasa, dan ini menjadi keuntungan tersendiri, sehingga yakin mendapatkan emas,” ujarnya.

Yang menarik, sang istri Putri Aulia ternyata adalah atlet para atletik yang juga berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 100 M Women T13 Putri Aulia.

“Saya bersama istri saling menguatkan dan memberi semangat harus dapat emas, alhamdulilah istri saya juga dapat emas,” pintanya bangga.

Diketahui keduanya sesama atlet Para-Atletik yang sama-sama berjuang sejak persiapan pelatihan, Pelatnas, hingga bertanding di ASEAN Para Games ini.

Komentar