oleh

Pol Espargaro, Bagnaia, Jick Miller dan Rider Top MotoGP Lain Tiba di Bandara Soetta

Dengar.id, Jakarta – Pada Selasa siang(15/03/22), sejumlah rider (pembalap) top MotoGP terlihat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Seperti, Pol Espargaro (Repsol Honda), Francesco Bagnaia dan Jack Miller (Ducati Lenovo), juga serta sejumlah rider lainnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dengar.id, selain pembalap yang disebutkan diatas, terlihat juga Maverick Vinales (Aprilia Racing), Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), Takaaki Nakagami (LCR Honda), dan rider lainnya.

judul gambar

Para pembalap ini nantinya tetap akan di Jakarta sampai Parade MotoGP Mandalika 2022 berlangsung, pada Rabu 16 Maret 2022. Setelah itu, Pol Espargaro dan kawan-kawan langsung terbang ke Lombok menuju Sirkuit Mandalika untuk persiapkan balapan.

”Hari ini (Selasa,red) merupakan puncak kedatangan para pembalap dan pendukung lainnya. Sebanyak 388 orang official tim tiba dengan jumlah 48 orang pembalap dari seluruh kategori, Moto3, Moto2, dan MotoGP,” ungkap Satgas Udara Soetta, Kolonel Agus Listiyono,.

Dijelaskann, para pembalap dan pendukung ini tiba di Terminal 3 Soekarno Hatta sekitar pukul 11.30 Wib.

“Treatment-nya di sini untuk para pembalap kita amankan secara ketat. Karena para pembalap itu akan melaksanakan tanding (balapan) tingkat internasional, flow-nya kita buat tersendiri. Khususnya, para pembalap kita lakukan PCR di sini,” paparnya.

Sementara esok hari, Rabu (16/03/22) sebanyak 20 pembalap dari kategori MotoGP, Moto2, dan Moto3 hingga Asia Talent Cup telah diundang Presiden Joko Widodo untuk mengikuti parade sebelum bertolak ke Mandalika.

Komentar