oleh

Posko JARAPASAKA Dompu Gelar Doa dan Buka Bersama

Dengar.id, NTB – Posko JARAPASAKA (Jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan) Kabupaten Dompu, menggelar Doa dan Buka Bersama (Bukber), Kamis (14/4/2022).

Acara ini berlangsung di eks Markas Pemenangan Bupati Dompu ‘Aby’ Kader Jaelani dan Wabup H Syahrul Parsan (AKJ-SYAH) Lingkungan Sawete Barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu.

judul gambar

“Tujuan kami untuk meminta berkah dan keselamatan dari Allah SWT untuk Kabupaten Dompu dibulan suci Ramadan dan Bupati beserta Istrinya yang sedang menjalankan ibadah Umroh,” kata Abdul Syahid yang menginisiasi kegiatan tersebut.

Kata pria yang akrab disapa dae Seho ini, semoga dengan adanya kegiatan ini nilai-nilai silaturahmi, kebersamaan dan kondusifitas Bumi Nggahi Rawi Pahu tetap terjaga.

“Mari kita doakan Bupati Dompu dan istrinya agar tetap diberikan kesehatan dan kelancaran hingga diberi keselamatan selama berada di tanah suci Makkah,” terangnya.

Terakhir, Abdul Syahid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Atas partisipasi dan keluangan waktunya kami khaturkan banyak terima kasih,” tutupnya.

Acara ini dihadiri Wakil Bupati H Syahrul Parsan, Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, Kepala Dikpora Kabupaten Dompu, Drs H Rifaid, M.Pd, Kabag Kerjasama Antar Lembaga Setda Dompu, Muhammad Ikhsan, S.ST, Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu, Zainal Afrodi, MM dan Kabid Rehab Rekon BPBD Kabupaten Dompu, Susatio ST, juga beberapa eks tim AKJ-Syah.

Komentar