oleh

PT. PPL Salurkan Bantuan dan Temui Korban Gempa Cianjur

Dengar.id, Jawa Barat – PT. Putra Putri Lesma (PPL) menyalurkan bantuan berupa 50 paket sembako dan uang tunai untuk meringankan warga yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

“Kita sebagai manusia sosial harus selalu saling tolong menolong dan selalu siap tanggap, lebih-lebih saat saudara kita terkena musibah, “ucap Angga Firdaus selaku kordinator lapangan PT. PPL, pada wartawan Biuus Indonesia Grup.

judul gambar

Sementara itu, Fajar atau biasa di panggil Mang Ubet warga Cianjur yang terdampak berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang disalurkan tersebut.

“Saya berterima kasih atas nama warga yang terdampak, kita disini pun masih banyak memerlukan bantuan terutama selimut obat-obatan dan perlengkapan bayi,“ ungkapnya.

Diketahui, PT. PPL dan teman teman relawannya turun langsung menemui dan mengecek langsung korban gempa 5,6 Magnitudo tersebut.

Selain bertatap muka secara langsung dengan para korban, para relawan PT. PPL juga memberikan motivasi dan memberi hiburan kepada anak-anak, ibu-ibu dan para kaum lansia

Komentar