oleh

Rektor UNP, UNAND dan LLDIKTI Wilayah 10 Apresiasi Pada Menpora Amali Atas Dukungan Untuk POMNAS XVII

Dengar.id, Jakarta – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri dan Rektor Universitas Negeri Andalas (Unand) Prof. Yuliandri, serta Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 10 Elly Susanti sampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Menpora Zainudin Amali atas dukungan dan rencananya membuka acara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Sumatera Barat tahun 2022 mendatang.

“Kami atas nama Universitas Negeri Padang (UNP), Andalas dan LLDIKTI X Sumbar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan sambutan dari Pak Menpora Amali terkait dengan pelaksanaan POMNAS yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat pada 11-19 November 2022,” kata Prof. Ganefri usai audiensi kepada Menpora Amali di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

judul gambar

Prof. Ganefri menambahkan hingga saat ini telah lebih dari 5.000 atlet yang akan bergabung ke Sumbar untuk menunjukkan prestasi terbaiknya di POMNAS November mendatang. 

“Semoga momen ini adalah momen kebangkitan prestasi olahraga khususnya mahasiswa dan nasional pada umumnya. Kami sangat mengaopresiasi arahan dan dukungan Pak Menpora mudah-mudahan acara ini sukses dan beliau akan membuka secara langsung di Padang, Sumbar,” tambahnya.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Dukung Wali Kota Metro Terkait Pembinaan Generasi Muda  

Hal yang sama disampaikan Rektor Unand Prof. Yuliandri, ia sampaikan terima kasih atas sambutan hangat Menpora Amali dalam menerima audiensinya. “Kami atas nama keluarga besar Unand, menyampaikan terima kasih kepada Pak Menpora atas kesempatan pertemuan ini,” katanya. 

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada Pak Menpora Amali, mudah-mudahan semua proses yang akan dilakukan menunjukkan peran dan motivasi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi olahraganya,” ujar Prof. Yuli.

“Terima kasih atas dukungan pak Menteri. Semoga Pak Menteri nanti berkenan membuka acara POMNAS ini sebagai bentuk komitmen beliau untuk memajukan dan mendukung semua proses prestasi di kalangan generasi muda dan mahasiswa,” urainya menambahkan.

Baca juga: Menpora Amali Menerima Rektor UNP dan UNAND untuk Melaporkan POMNas XVII

Sementara, Ketua LLDIKTI Wilayah 10 Sumbar Elly Susanti menyampaikan terima kasih kepada Menpora Amali yang akan hadir dan membuka Pomnas bulan November 2022 mendatang.

“Kami sangat antusias sekali melaksanakan kegiatan ini bersama Bapak Rektor UNP, Bapak Rektor Unand sehingga kami bisa mensukseskan pekan olahraga ini dengan semaksimal mungkin. Terima kasih Pak Menpora, kami berharap kehadiran Bapak Menpora untuk bertambah semaraknya kegiatan kita kedepan,” ujarnya 

POMNAS XVII Sumbar akan mempertandingkan 14 cabang olahraga  (Atletik, Renang, Bulutungkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepaktakraw, Petanque dan Panjat Tebing) dan diikuti lebih dari 5.000 atlet mahasiswa se-Indonesia. Karena Pandemi Covid-19 maka POMNAS XVII/2021 ini diundur dan akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang.

Komentar