oleh

Sore ini, Pembalap dan Kru MotoGP Tes Pramusim Mandalika Tiba

Dengar.id, NTB – Dijadwalkan sore ini logistik, pembalap dan kru untuk tes pra musim MotoGP di Sirkuit Mandalika, dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM). Hal itu diungkapkan Juru bicara PT. Angkasa Pura (AP) I BIZAM, Arif Harianto, Senin (7/2/2022).

Dikatakannya, para pembalap dan krunya akan menggunakan pesawat sewa. ”Pembalap dan krunya akan menggunakan Malaysia Airlines, dengan rute Kuala Lumpur-Lombok,” jelasnya.

judul gambar

Sesuai jadwal, lanjut Arif Harianto, penerbangan tercatat dua kali. Pesawat carter pertama akan mendarat Pukul 16.00 Wita, dengan membawa sekitar 261 official dan kru balap. “Jarak dua jam kemudian atau sekitar Pukul 18.00 Wita, giliran 242 orang official dan kru balap yang tiba menggunakan maskapai yang sama,” jelasnya.

Setelah semua kru dan pembalap, sambungnya, giliran logistik tiba di BIZAM. “Sesuai jadwal, Pukul 20.00 Wita pesawat pengangkut kargo pertama tiba, di dalamnya motor yang akan digunakan para pembalap serta suku cadangnya,” tandasnya.

Diketahui, ada 24 pembalap dipastikan hadir di tes pramusim Sirkuit Mandalika yang berlangsung 11-13 Februari 2022 mendatang. Tujuh diantaranya, merupakan langganan juara dunia dan rider penguasa point tertinggi digelaran MotoGP.

Komentar