oleh

Sore ini, Persebi Hadapi Bayangkara FC di Semifinal Soeratin Cup

Dengar.id, NTB – Piala Soeratin Cup Nasional U-17 kini memasuki babak semifinal. Laga emat besar ini akan terjadi 25-26 Maret 2022.

Pertandingan pertama, babak empat besar ini akan mempertemukan Persebi wakil Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan tim tuan rumah Jawa Timur, yang diwakili Bayangkara FC.

judul gambar

Laga ini digelar di Lapangan Polda Jatim. “Secara fisik dan mental tim kami sudah siap belaga sore ini (Jumat.red),” kata Ketua Persebi Muhammad Putera Ferryandi, saat dihubungi Dengar.id via WhatssAp, Jumat (25/03/2022).

Dikatakannya, menghadapi laga final timnya yang bermaterikan pelajar kelas 10 dan 11 SMA ini, sejak  sore kemarin melakukan latihan ringan di Lapangan Universitas Negeri surabaya (UNESA).

“Tadi pagi saja kami hanya memainkan senam dan game saja, tujuannya agar para pemain lebih enjoi dan fokus saja dengan laga ini,” ujar pria yang kini menjabat Ketua DPRD Bima ini.

Lebih lanjut Dae Yendo sapaan akrabnya memaparkan, pertandingan ini akan tersaji dengan keras dan menarik. Apalagi, lawannya itu klub besar di Indonesia saat ini. “Jelas secara skill dan nama besar tim mereka lebih unggul. Tapi, kami tidak gentar dengan apa yang mereka miliki. Yang pasti akan kejutan dari laga ini,” paparnya.

Terakhir, politisi muda Golkar ini, tidak lupa memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Bima dan NTB. ”Sekali lagi mohon doanya, agar kami bisa menang dan melaju babak final,” imbuhnya.

Selain laga Persebi dan Bayangara FC. Babak semifinal selanjutnya akan mempertemukan PSJS (DKI Jakarta) dan Manoreh FC (DIY). “Persebi itu satu-satunya club diluar pulau Jawa,” pungkas Yandi.

Komentar