oleh

Tiba di Mandalika, Juara Dunia MotoGP 2021 Beli Gelang dan Kartu Perdana

Dengar.id, NTB – Meski rangkaian MotoGP Mandalika 2022 baru akan berlangsung pada 18-20 Maret, Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo telah tiba di Mandalika.

Dari informasi yang dihimpun Dengar.id, Pembalap asal pabrikan Yamaha Factory Racing ini dengan segenap timnya, telah mendarat di Lombok Tengah pada Senin, 14 Maret 2022, pukul 21.30 Wita, kemarin.

judul gambar

Menariknya, pembalap berjulukan El Diablo ini beristirahat sejenak di salah satu hotel yang ada di Kuta. Lalu keluar mencari kartu perdana dan membeli gelang kain yang dijual anak-anak di sana.

Hal itu diketahui dari beberapa postingan di Medsos Istagram milik pribadinya.

“I bought 17935 bracelets already (saya sudah membeli 17935 gelang),” ujar pembalap Prancis ini dalam Instastory @fabioquartararo20.

Fabio Quartararo membeli gelang kain di Kuta, Mandalika (IST IG @fabioquartararo20)

Selain itu, yang lebih unik Quartarano kembali mendatangi toko yang sama dengan waktu ia hadir mengikuti tes pramusim motogp pada Februari lalu yakni, Moonstar Cell.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Moonstar Cell di Instagram, @moonstar.cell, pada Selasa (15/3/2022).

Dalam foto tersebut, terlihat Quartararo menggunakan jersey Los Angeles Lakers sambil bergaya memegang kartu provider anyarnya bersama seorang wanita yang diduga adalah pelayan toko.

Dalam sebuah video yang juga diunggah akun yang sama, sang penjual pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Quartararo. Lalu, mantan jagoan tim satelit Yamaha itu pun membalasnya dengan ramah.

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk kedua kalinya, Tuan Quartararo,” kata sang penjual.

“Sama-sama,” jawab Quartararo.

Komentar