Dua Mahasiswa UTS ini Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Bisnis Mozzarella

Dengar.id, Sumbawa – Dua mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) bernama Muhammad Tamrin Hidayat dan Della Yoranita berhasil membangun usaha kuliner yang sangat produktif.

Kedua mahasiswa Pogram Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi ini, menamakan usahanya itu The Moxarella Spot dan kini telah memiliki legalitas seperti NIB (Nomor Induk Berwirausaha).

Della Yoranita menjelaskan, kuliner ini berbentuk cemilan dan makanan olahan umum yang dikombinasikan dengan mozzarella.

“Selain meng-upgrade cita rasa dalam makanan tersebut alasan kami menambahkan keju mozzarella karena berdasarkan penelitian, salah satu manfaat dari mozzarella yaitu mengandung asam lemak tak jenuh,” Ujarnya pada kru dengar.id, Rabu (14/06/2023).

Adapun menu yang disediakan, kata Della, The Moxarella Spot yaitu Risol Mozarella yang bagian luarnya memiliki tekstur crispy berpadu dengan isian mozarella yang sehat dan dagingnya yang yummy.

“Juga Cilok Kuah Mozzarella yang diolah menggunakan tepung kanji atau tepung aci dengan sedikit campuran daging giling,” beber Tamrin.

Della menambahkan, kini usaha yang dibangunnya itu terus berkembang dan telah memiliki konsumen, sehingga banyak yang meminta agar The Moxarella Spot membangun beberapa cabang di Sumbawa.

“Besar harapan saya agar The Moxarella Spot dapat terus berkembang, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan dan dapat mengatasi masalah pengangguran,” tutup Della.

Adapun lokasi The Moxarella Spot ini, berada di Bukittinggi, Jl. Lintas Sumbawa – Bima KM.3, Sumbawa Besar setiap Senin – Jum’at dan di Samota Car Free Day setiap Minggu pagi. (AR)

author avatar
arif dengar.id

Komentar