Aset Bos ATG 9 Triliun, Haris KNPI Sebut Harus Diusut Tuntas

Aset milik tersangka kasus investasi robot trading yang merupakan crazy rich Surabaya, Wahyu Kenzo, mulai disita oleh aparat kepolisian.

Sejumlah mobil mewah milik tersangka saat ini sudah disita oleh petugas Polda Jatim.

Namun, Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang gencar soroti kasus Wahyu Kenzo sejak 2022 mendukung penyidik Polda Jatim mengusut seluruh harta hasil dugaan penipuan trading online ATG mencapai Rp. 9 trilyun.

“Kami mendukung penyidik Polda Jatim untuk usut kepemilikan harta Wahyu Kenzo yang fantastis capai Rp. 9 trilyun hasil dugaan penipuan trading ATG”, kata Haris.

Haris menjelaskan harta milik Wahyu Kenzo terkait dugaan penipuan trading online ATG sangat dimungkinkan tersebar ke banyak orang.

” Harta milik Wahyu Kenzo sangat dimungkinkan tersebar ke banyak orang, dan penyidik harus memeriksa ke pihak istri Wahyu Kenzo dan pihak saudaranya”, jelas Haris.

Lanjut Haris menyatakan Wahyu Kenzo harus dihukum dengan dimiskinkan dan hartanya harus disita oleh negara untuk kepentingan negara serta membayar ganti rugi lebih dari 25ribu orang korban ATG. “Sebagai tindakan untuk bikin jera pelaku, WK harus dimiskinkan dan hartanya harus disita negara dan tentunya bayar ganti rugi korban”, tegas Haris.

author avatar
admindengar

Komentar