Ratu Tisha Apresiasi Program Youth Edulife Skill Kemenpora

Dengar.id, JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda menggelar Pelatihan Management Event Kepemudaan, pada tanggal 8-9 Juni 2023 di Hotel Padjajaran Bogor.

Kegiatan ini digelar secara Hybrid Meeting dihadiri secara offline oleh peserta yang berasal dari organisasi dan komunitas kepemudaan. Sementara peserta lainnya, yang terdiri dari unsur organisasi kepemudaan yang berasal dari seluruh mengikutinya secara online melalui Zoom Meeting dan Live Youtube Channel Official Asisten Deputi Potensi Kemandirian Pemuda Kemenpora.

Salah seorang narasumber Ratu Tisha Destria mengungkapkan, dirinya sangat salut dengan inisiasi Mas Menpora atas kegiatan Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Bidang Kepemudaan Pendidikan Non Formal dalam Program Youth Edulife Skill.

Menurutnya, para pemuda harus saling berdiskusi agar pemuda di Indonesia semakin kuat, semakin erat dan mampu mewujudkan inisiatif kreatifnya.

“Hari ini saya senang sekali bisa berdiskusi dengan teman-teman dari komunitas, mahasiswa dan berbagai elemen kepemudaan,” kata wanita yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum PSSI, Ketua Komite Tetap Bidang Industri Produsen Peralatan Olahraga dan Penunjang lainnya KADIN Indonesia serta peraih program Master di FIFA tahun 2013 lalu ini.

Sementara itu, Menpora RI yang diwakili Prof. Dr. Faisal Abdullah, SH, M.Si, Deputi 1 Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI, mengatakan setelah melalui riset dan berkaca pada pengalaman sebelumnya, akhirnya Deputi Potensi Kemandirian Pemuda dapat menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Manajemen Event Kepemudaan ini.

author avatar
arif dengar.id

Komentar