Usai Sholat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin, Menpora Dito Ucapkan Selamat Libur Idul Fitri ke Pegawai Kemenpora

Jakarta: Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Kemenpora.


“Saya ingin mengucapkan selamat menjalankan libur Idul Fitri kepada seluruh pegawai Kemenpora. Semoga kita semua mendapatkan berkah dan kebahagiaan dalam perayaan Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ucap Menpora Dito usai Sholat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin, Kemenpora, Jumat (5/4) siang.


“Tidak lupa mari kita juga manfaatkan waktu untuk menunaikan ibadah zakat fitrah, kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama,” tambah Menpora Dito.
Dalam kesempatan tersebut, Menpora Dito juga memberikan tips  mudik kepada seluruh pegawai dilingkungan Kemenpora. 

“Saya mau sampaikan tips mudik untuk jajaran sekalian. Pertama, pastikan rumah dalam keadaan terkunci. Kedua,  periksa kendaraan untuk yang mudik bawa kendaraan. Ketiga, laporkan ke Ketua RT,” jelasnya.


“Selamat menikmati liburan Idul Fitri, patuhi protokol kesehatan, dan mari rayakan hari yang penuh berkah ini dengan keluarga. Mohon maaf lahir dan batin,” sambunganya.

Dihadapan para pegawai Kemenpora, Menpora Dito juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kemenpora. Karena kemaren, Kamis, (4/4)  bertepatan dengan satu tahun ia menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.


“Di kesempatan ini saya sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar  Kemenpora. Tepat, satu hari lalu, satu tahun saya menjabat sebagai menteri di Kemenpora,” ucapnya.


“Dan alhamdulillah di mana tahun ini kita bisa rasakan banyak sekali kemajuan di Kemenpora. Mantan Menpora Zainudin Amali dan Imam Nahrawi juga mengapresiasi kemajuan ini baik itu dari prestasi maupun  program-program pemudaan dan olahraga,” tambahnya.


Jadi, menurutnya, kemajuan ini dikarena adanya kerjasama dan kompak dari seluruh pegawai Kemenpora. “Semoga kekompakan ini bisa  membawa Kemenpora menjadi kementerian yang lebih tinggi lagi,” tutupnya. 


Usai memberikan arahan, Menpora Dito melakukan pembayaran zakat fitrah kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Masjid Al-Muwahiddin, Kemenpora.

author avatar
arif dengar.id

Komentar