Rebecca Rela Merogoh Kocek, Demi Ketemu Idolanya Megawati Hangestri Akhirnya Tercapai

Jakarta: Penantian Rebecca melihat langsung idolanya Red Sparks dan Megawati Hagestri akhirnya tercapai. Dia rela merogoh kocek lebih dari Rp 5 juta demi mendapatkan tiket fan signing. 

Rebecca datang sejak pagi untuk mengikuti serangkaian acara Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu (20/4). Dia merupakan warga Jakarta, tapi tinggal di Malaysia. 

“Sudah dari kemarin sampai (Jakarta). Saya bekerja sudah sembilan tahun disana (Malaysia), dan sekarang izin libur untuk melihat Red Sparks,” ujarnya saat ditemui. 

Rebecca mengaku mengikuti Red Sparks sejak kehadiran Megawati membela klub asal Korea Selatan itu. Momen pertandingan eksibisi Red Sparks dan Indonesia All Star tak ingin dilewatkan begitu saja. 

Dia bahkan membawa buah tangan untuk dua idolanya yaitu Megawati dan juga Hye-min. Tak sampai disitu, Rebecca juga memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan foto bersama. 

“Red Sparks dan Megawati memang yang paling ditunggu-tunggu. Saya ingin langsung lihat mereka dari dekat, makanya saya rela untuk datang jauh-jauh dari Malaysia,” jelas Rebecca. 

Tiket fans signing memberi kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan para pemain. Mereka juga mendapat merchandise seperti bola dengan tanda tangan, jersey, kartu elektronik, dan juga post card.

Red Sparks hadir melakukan laga eksibisi di Indonesia atas undangan Kemenpora. Diharap dengan kehadiran Red Sparks dapat mengangkat pengembangan voli di Tanah Air.

author avatar
arif dengar.id

Komentar