Jubir TPN Ganjar Mahfud, Serukan Lawan Penindasan dan Ketidakadilan dengan Salam Tiga Jari.

Dengar.id, JAKARTA – Jubir Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Prof Mahfud MD, Haris Pertama serukan lawan penindasan dan ketidakadilan dengan salam tiga jari. Hal tersebut disampaikan Haris melalui pesan singkat WhatsApp kepada tim media Jaringan Pemuda Indonesia Selasa (21/11/23) siang.

Dikatakannya, salam tiga Jari ini bukan hanya sekedar gerakan fisik, tetapi sebuah simbol keberanian dan perlawanan terhadap ketidakadilan.
“Mari pemuda dan masyarakat kita acungkan 3 jari sebagai tanda perlawan akan ketidak adilan dan penindasan,” ujarnya.


Pria yang kini menjabat Ketum DPP KNPI ini, mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda untuk tetap menjaga persatuan pemuda dalam mengawal demokrasi yang adil.

“Kita harus tetap bersatu menjaga demokrasi. Hari ini, kita pendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mengangkat salam 3 Jari sebagai tanda persatuan dalam melawan kesewenang-wenangan di negeri kita tercinta, kita bergerak dengan hati nurani,” tegasnya.

Haris juga menegaskan, komitmennya dalam menjaga hak asasi. Salam 3 jari juga meneguhkan komitmen kita terhadap demokrasi, kebebasan, dan hak asasi manusia.

“Sekali lagi, mari kita menjadikannya sebagai simbol perlawanan kita melawan ketidakadilan di Indonesia. Bergandengan tangan, berdiri teguh, dan acungkan Salam 3 Jari sebagai bukti bahwa kita bersatu dalam melawan segala bentuk kezaliman rezim,” Imbuhnya.

Semakin populer Salam 3 Jari, lanjutnya, semakin besar pula kekuatan perlawanan rakyat terhadap segala bentuk ketidakadilan. “Untuk itu marilah kita terus menularkan semangat ini kepada seluruh lapisan masyarakat.” pungkasnya.

author avatar
arif dengar.id

Komentar