Ganjar-Mahfud Membawa Semangat Inovasi dan Kreatif

Dengar.id, JAKARTA – Dengan semangat, keceriaan, dan keseruan yang terpancar dari setiap langkah kampanyenya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD tidak hanya menjadi pilihan politik, tetapi juga menjadi icon inspirasi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

‘’Hanya pasangan Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD yang kerap menunjukkan kreativitas dalam berkampanye. Mulai dari menggunakan ilustrator, pementasan teater, hingga menggandeng seniman jalanan. Kampanye kreatif ini menuai berbagai pujian dan dukungan dari masyarakat. Contohnya, seniman dari Komunitas Pari Corek menyulap sawah menjadi gambar Pak Ganjar – Prof Mahfud MD. Kemudian band legendaris Slank juga membuat lagu spesial berjudul ‘’Salam Metal, Menang Total,’’ ungkap Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Minggu (28/1/2024).

Haris mengakui, dalam perjalanan kampanye politik yang semakin seru menuju 14 Februari 2024, paslon Ganjar – Prof Mahfud MD memang terus menggelorakan semangat melalui kampanye yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan nuansa yang ceria dan seru.

Artinya, hanya paslon Ganjar – Prof Mahfud MD yang mampu memberikan sentuhan kreativitas yang luar biasa dalam setiap langkah kampanyenya. Mereka tidak hanya sekadar menyampaikan visi dan misi, tetapi juga menghadirkan kesan yang segar dan tak terlupakan bagi para pendukungnya di seluruh penjuru Tanah Air.

Haris menjelaskan, langkah inovasi ini tidak berhenti pada pemanfaatan ilustrator semata. Namun, paslon yang diusung PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo ini juga memberikan apresiasi yang tinggi pada para seniman jalanan, menggandeng mereka untuk memberikan sentuhan artistik pada kampanye.

‘’Sebuah contoh nyata datang dari Komunitas Pari Corek yang mengubah sawah menjadi kanvas besar berisi gambar Pak Ganjar – Prof Mahfud MD, menciptakan pemandangan yang memukau dan unik. Hal ini menunjukkan respons dan apresiasi spontan dari masyarakat, untuk sang Presiden Rakyat,’’ jelas Haris.

Tidak hanya sampai di situ, lanjut Haris, band legendaris Slank pun ikut meramaikan kampanye dengan membuat lagu spesial berjudul ‘’Salam Metal, Menang Total’’. Lagu ini tidak hanya menjadi sarana untuk menyuarakan dukungan, tetapi juga menciptakan energi positif dan semangat juang bagi para pendukung Ganjar – Prof Mahfud MD.

‘’Saya melihat paslon Ganjar – Prof Mahfud MD telah sukses membawa semangat inovasi dan kreativitas dalam kampanye politik. Dan seluruh energi kreatif Jokowi di Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 lalu, kini sudah ada di kubu Ganjar – Prof Mahfud MD. Pokoknya keren, Ganjar presiden merakyat, menginspirasi rakyat,’’ kata Haris sembari menyampaikan kebanggaan dengan tingkat kreativitas dari kubu 03.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar