Kampanye di Cirebon, Rakyat titip Harapan di Pundak Ganjar-Mahfud

Dengar.co.id, JAKARTA – Menjelang hari pencoblosan Pilpres 2024 yang tinggal 17 hari lagi, kian banyak rakyat Indonesia yang antusias menyampaikan dan menitipkan harapan, perbaikan, curhatan sampai pada doa-doa terbaik di ‘’pundak’’ pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD.

Titipan harapan rakyat Indonesia ini sebagai simbol mulia, yang menjadi tanggung jawab berat pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD sebagai pemimpin Indonesia periode 2024 – 2029.

‘’Sungguh luar biasa memang sambutan masyarakat kita untuk Pak Ganjar di Stadion Bima, Cirebon. Di Acara Hajatan Rakyat Cirebon, pada Sabtu (27/1/2024) kemarin, puluhan ribu rakyat berbondong-bondong menitipkan harapannya di pundak Pak Ganjar – Prof Mahfud MD, mulai dari petani, nelayan, hingga guru ngaji,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Minggu (28/1/2024).

Harapan dan aspirasi ini, ungkap Haris, langsung diterima oleh capres Ganjar untuk diperjuangkan sebagai Presiden Republik Indonesia, ketika terpilih nanti.

Haris menjelaskan, dengan diiringi gelegar lagu Slank yang sarat pesan-pesan kerakyatan, acara Hajatan Rakyat ini bukan sekadar panggung orasi atau panggung hiburan semata, namun setiap kehadiran rakyat di sana adalah sebagai perlambang kepercayaan rakyat kepada Ganjar – Prof Mahfud MD, pasangan capres-cawapres yang paling dekat dan paling mengerti perasaan rakyat, sehingga dipercaya mengemban amanah harapan rakyat.

Selanjutnya, pada hari ini, Minggu (28/1/2024), Ganjar – Prof Mahfud MD akan menemui rakyat di Medan dan Yogyakarta. ‘’Jadi, mari kita saksikan jutaan rakyat yang akan menitipkan harapannya ke pundak Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD, demi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari, sehingga rakyat Indonesia semakin sejahtera,’’ jelas Haris.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar