Haris Pertama: Mari Kita Pastikan Ganjar-Mahfud Menang di Kotak Suara

Dengar.id, JAKARTA – Kendati saat ini memasuki masa tenang kampanye sebelum hari pencoblosan nanti, tapi rakyat Indonesia, para pendukung, tim relawan jangan sampai kendor, lemah dan lengah.

Justru inilah waktu-waktu yang paling krusial dalam menggalang dukungan pemilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD, meyakinkan yang masih bimbang, dan tetap bersuara untuk memberi dorongan akhir sebelum hari pemilihan.

”Kampanye besar-besaran dan terbuka memang sudah tidak diizinkan, namun kita tetap bisa menunjukkan dukungan dengan pendekatan-pendekatan yang lebih personal dan intim melalui berbagai kampanye di medsos, berbagi cerita dan testimoni kenapa akhirnya memilih Pak Ganjar – Prof Mahfud MD atau menggunakan gambar dan simbol tertentu seperti gambar VOT3 untuk menunjukkan dukungan,” kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2024).

Haris menjelaskan, bahwa semua dukungan dan dorongan dari rakyat Indonesia, para pendukung, tim relawan, akan sangat berarti di masa-masa paling krusial ini.

Karenanya, Haris mengajak untuk bersama-sama memastikan bahwa Ganjar – Prof Mahfud MD bakal menang di kotak suara.

Apalagi anak-anak muda, lanjut Haris, membuat sebuah gerakan
bertemakan ”VOT3” untuk mengajak para pendukung Ganjar – Prof Mahfud MD meramaikan seluruh jaringan media sosial yang dimiliki. Misalnya, dengan cara memposting, mengubah profile picture, membuat video testimoni dengan kreatifitas masing-masing yang menunjukkan pilihan nomor 03. ”Salam M3tal, 03 Menang Total,” ucap Haris.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar