Haris Pertama: Bersama Paslon 03 Kita Raih Kemenangan yang Sejati untuk Negeri

Dengar.id, JAKARTA – Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud mengajak seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada untuk tetap semangat menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di daerah masing-masing. Mengingat pencoblosan Pilpres yang tinggal 2 hari lagi rawan kecurangan.

”Mari kita ramai-ramai menjaga TPS, mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara pada tanggal 14 Februari 2024 besok,” kata Haris Pertama dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2024).

Haris menjelaskan, dalam semangat menang total, lebih dari 1,6 juta saksi telah siap untuk mengawal di setiap TPS. Mereka tampil sebagai garda terdepan, siap menghadapi segala potensi kerawanan dan kecurangan yang bisa terjadi, dari mulai proses pemungutan, penghitungan, hingga rekapitulasi.

Dengan tekad yang bulat, lanjut Haris, mereka berdiri kokoh, siap menjaga integritas demokrasi di setiap sudut negeri. Bahaya kecurangan tidak bisa dianggap remeh, dan setiap langkah harus diambil dengan kewaspadaan tinggi.

”Pak Ganjar – Prof Mahfud MD bersama seluruh rakyat Indonesia, bersumpah untuk menjaga proses demokrasi yang bersih dan jujur. Tidak ada celah bagi kecurangan dalam Pemilu 2024,” jelas Haris.

Haris mengakui semangat dan tekad rakyat Indonesia telah teruji, mereka siap untuk melindungi hak suara rakyat, dan memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan adil.

”Kerawanan kecurangan Pemilu terhadap suara rakyat memang berpotensi terjadi, mulai dari proses pemungutan, penghitungan sampai pada rekapitulasi. Tapi, bersama Paslon 03, kita raih kemenangan yang sejati untuk negeri ini,” ungkap Haris.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar