Haris Pertama: Ganjar-Mahfud Paslon Terbaik untuk Memimpin Indonesia

Dengar.id, JAKARTA – Apabila pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD menang Pilpres 2024, maka ekonomi Indonesia dipastikan jauh lebih baik.

‘’KADIN dan ekonom-ekonom senior seperti Faisal Basri saja sudah merasa yakin kalau Pak Ganjar – Prof Mahfud MD adalah paslon terbaik untuk mengemban tugas memimpin Indonesia lima tahun ke depan,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Kamis (8/2/2024).

Haris menegaskan bahwa rekam jejak tidak bisa berbohong. Cawapres Prof Mahfud MD sebagai pendekar hukum yang selalu berpihak pada rakyat, jelas sangat bisa diandalkan. Saat menjabat sebagai Menkopolhukam saja, Prof Mahfud MD mendirikan Tim Reformasi Hukum yang beranggotakan para pakar dan tokoh masyarakat sipil untuk melakukan reformasi hukum. Bahkan, Prof Mahfud MD juga sangat tegas pada kasus-kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sedangkan capres Ganjar sendiri, sudah terkenal sebagai pribadi yang bersih dan anti korupsi. Dan tidak ada kompromi. ‘’Jadi, Pak Ganjar merasa yakin apabila hukum tegak, aparat penegak hukum kuat, maka ekonomi Indonesia bisa tumbuh sampai 7 persen. Kalau itu terjadi, maka kita benar-benar bisa menjadi negara maju dan rakyat pun bisa hidup sejahtera,’’ tegas Haris.

Untuk mencapai itu, lanjut Haris, Ganjar telah merancang program yang akan menumbuhkan kemandirian ekonomi, memerdekakan warga miskin, dan merangkul semua kalangan. Langkah ini diharapkan dapat mengatasi masalah rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

‘’Yang jelas, Pak Ganjar – Prof Mahfud MD adalah satu-satunya paslon yang memiliki komitmen kuat untuk memberantas korupsi di Indonesia dibanding dua paslon lainnya,’’ ucap Haris.

Karena salah satu tugas utama pemimpin negara, tambah Haris, adalah memastikan pertumbuhan ekonomi dan iklim usaha yang sehat. Potensi ekonomi Indonesia harus direalisasikan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat.

Apalagi di tengah situasi global yang serba tidak pasti ini, yang dibutuhkan oleh dunia usaha Indonesia adalah kepastian yang diciptakan oleh pemerintah yang bersih dan efektif. Kuncinya jelas, kepastian hukum dan komitmen untuk menghilangkan korupsi.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar