IPeKB Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang dan Kampanye Penurunan Stunting

Dengar.id, SUMEDANG – Keluarga Besar Ikatan Penyuluh KB (IPeKB) Indonesia Provinsi Jawa Barat salurkan bantuan kepada korban gempa Sumedang. Kegiatan berlangsung di Graha Insun Medal, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/01/2024).

Bantuan ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari petugas lini lapangan program Bangga Kencana se Jawa Barat. Adapun penerima bantuan adalah korban terdampak, yang terdiri dari 4 PPKBD dan 10 Sub PPKBD.

“Donasi disalurkan kepada tenaga lini lapangan yang terdampak bencana Gempa Bumi Sumedang beberapa waktu lalu,” ujar Ketua IPeKB Jabar, Nopian Hendriana, dalam rilisnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Direktur Bina Penggerakan Lini Lapangan BKKBN, I Made Yudhistira Dwipayama, S.Psi, M.Psi, Ketua Tim Kerja Hubungan Antar Lembaga, Advokasi, KIE, dan Kehumasan BKKBN Jabar, Herman Melani, SH, MH dan Pj Kabid APIP DPPKBP3A Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting yang diselenggarakan atas kolaborasi antara BKKBN Jabar dengan Komisi IX DPR RI.

author avatar
arif dengar.id

Komentar