Dukung Gernas Bangga Berwisata, Kemenpora Gandeng Agoda Tebar Promo Diskon Liburan #DiIndonesiaAja

Dengar.id, JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekra) berkolaborasi dengan Platform perjalanan Digital Agoda guna mendukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di indonesia (BBWI).

“Tujuannya agar mendorong pergerakan wisatawan nusantara. Caranya, melalui pemberian diskon dan promo yang menarik,” kata Sandiga Uno saat ikut apresiasi kolaborasi dengan Agoda saat “ The Weekly Brief With Sandiaga Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (04/12/2023).

Pada kesempatan itu, Sandiga Uno memaparkan apresiasi terhadap kolaborasi tersebut. Menurutnya, kampanye ini merupakan bentuk dari komitmen dari Agoda dalam memberikan pengalaman perjalanan, DiIndonesiaAja yang tak akan terlupakan dengan budget yang terjangkau dimiliki calon wisatawan namun tetap berkualitas

“Kami mengapresiasi Kolaborasi dengan Agoda dan kami optimistis,kolaborasi ini sebagai upaya mencapai targer pergerakan wisatawan nusantara sebanyak 1,2 miliar sampai 1,4 miliar pergerkan wisatawan,” ujarnya.

Ni Made Ayu Martini sebagai Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf memaparkan, untuk periode Natal dan Tahun Baru.

“Mulai 8 Agustus – 31 Desember 2023, Agoda meluncurkan kode khusus untuk Natal dan Tahun baru sebagai informasi dan inspirasi liburan wisatawan,” paparnya.

Selain itu, khusus para wisatawan di tawarkan adanya diskon sebesar 20 persen dan juga cashback sebesar 5 persen untuk akomodasi di seluruh negri.

“Kami telah menyiapkan QR Code khusus Liburan dan Tahun Baru, sebagai sumber informasi dan inspirasi liburan bagi wisatawan,” ujarnya.

Sementara itu, Gede Gunawan sebagai Direktur Senior dari Agoda International Indonesia, mengumumkan kampanye akan terus berlanjut sampai Maret 2024 mendatang untuk terus membantu laju Pariwasata nusantara.

“Kampanye ini telah meningkatkan daya jual di domestik di website Agoda sebesar 36 persen. Iklan mengenai kampanye telah dilihat lebih dari 700 juta kali, dan lebih dari 5.000 hotel yang berpartisipasi dalam kampanye ini,” tutupnya.

author avatar
arif dengar.id

Komentar