Grup Band Slank Deklarasikan Dukungan ke Ganjar – Mahfud Jadi Tambahan Energi Menangkan Pilpres 2024

Dengar.id, JAKARTA – Grup Band Slank secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD dari Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu kemarin (20/1/2024).

Tentunya, dukungan dari Grup Band Slank tersebut menjadi salah satu tambahan energi untuk memenangkan Pilpres 2024.

‘’Tidak tanggung-tanggung, Grup Band Slank menggelar deklarasi dan membuat lagu berjudul ‘’Salam Metal’’, yang berarti ‘’Salam Menang Total’’ sebagai salah satu bentuk dukungannya ke Pak Ganjar – Prof Mahfud MD. Lagu tersebut merupakan penyemangat yang mendorong masyarakat Indonesia di seluruh penjuru Tanah Air agar semakin yakin untuk mendukung pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Minggu (21/1/2024).

Kerennya lagi, lanjut Haris, Slank mendukung bukan hanya dengan lagu. Buktinya, Abdee Negara, salah satu pentolan Slank, sampai mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Telkom, supaya bisa lebih ‘’Gaspol’’ mendukung Ganjar – Prof Mahfud MD. ‘’Jelas ini bukan dukungan yang main-main, melainkan ini adalah dukungan lahir-batin,’’ ucap Haris.

Sebagaimana dinyatakan oleh Abdee Negara, pernyataan terbuka Slank ini mewakili mereka-mereka yang selama ini masih ragu mendukung pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD dan juga mereka yang masih takut-takut untuk bersuara terbuka, alias kelompok silent majority.

‘’Makanya, kalau Slank sudah berani buka suara untuk mendukung Pak Ganjar – Prof Mahfud MD, kini sudah saatnya para pendukung lainnya untuk sama-sama tampil dan bersuara lantang: ‘’GANJAR AJA!’’,’’ ungkap Haris.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar