Haris Pertama: Ganjar – Mahfud Sosok Pemimpin Rakyat Sejati

Dengar.id, JAKARTA – Dari banyak berita dan cerita yang beradar sampai saat ini, tampaknya pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD semakin nyata adalah sosok pemimpin rakyat yang sejati.

Ekspresi dan gestur mereka sungguh menunjukkan jika keduanya memang berasal dari rakyat, bekerja untuk rakyat, dan berjuang untuk memenuhi harapan-harapan rakyat.

‘’Di pundak Pak Ganjar – Prof Mahfud MD lah kini kita semua, rakyat Indonesia bisa menitipkan harapan, sebagaimana sudah diinisiasi oleh para personel Slank pada Sabtu siang kemarin (20/1/2024), ketika mereka deklarasi mendukung pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Minggu (21/1/2024).

Para personel Slank, lanjut Haris, sudah menuliskan harapan-harapannya di pundak Ganjar – Prof Mahfud MD. Bahkan kini, aksi menitipkan harapan tersebut menjadi sebuah gerakan, yang terfasilitasi dalam Kampanye Akbar Ganjar – Prof Mahfud MD.

‘’Kampanye Akbar Ganjar – Prof Mahfud MD yang dimulai pada hari ini, Minggu (21/1/2024), di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat dan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur dengan mengambil tema ‘’Hajatan Rakyat’’ yang berarti ‘’Harapan Jutaan Rakyat’’,’’ ujar Haris.

Lebih lanjut Haris menjelaskan bahwa ini bukan even kampanye biasa, melainkan sebuah gerakan di mana jutaan rakyat secara nyata menuliskan harapan-harapannya di poster yang menampilkan pundak Ganjar – Prof Mahfud MD. Dan gerakan ini pun sudah dimulai pada Sabtu kemarin (20/1/2024), ketika para personel Slank menuliskan harapan-harapan mereka di pundak Ganjar – Prof Mahfud MD, sewaktu mereka mendeklarasikan dukungannya.

‘’Even-even kampanye dinamakan Hajatan Rakyat yang maksudnya adalah Harapan Jutaan Rakyat. Kita semua dapat menuliskan harapan-harapan kita untuk Indonesia di pundak Pak Ganjar – Prof Mahfud MD. Jadi, carilah poster-posternya (poster pundak Ganjar – Prof Mahfud MD dengan tulisan ‘’Kami Titipkan Indonesia ke Pundakmu’’) dan tuliskan harapan masing-masing untuk negeri tercinta. Kemudian jangan lupa untuk membuat foto dari tulisan harapan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Dan jangan lupa juga tagarnya: #GanjarPresidenRakyat dan #MahfudPembelaRakyat,’’ ungkap Haris.(*)

author avatar
arif dengar.id

Komentar